Biarawati yang Istimewa Itu Memberi Aku Semangkok Mie Goreng

Seorang biarawati menjadi jalan Tuhan bagiku untuk mensyukuri keadaannku dan merasa optimis lagi

Ada orang-orang yang spontan menempati hatiku meski hanya ketemu tanpa sengaja.

Adalah seorang biarawati yang pernah aku kenal hanya beberapa jam di sebuah desa. Dia mengelola sebuah panti kecil, serba terbatas, tapi hari itu membuat terik siang begitu nyaman dengan semangkuk mie goreng dan keramahan yang memikat.


Terekam kuat betapa tulus perempuan bersahaja ini. Dan semua itu atas nama pertemuan random!

Sudah beberapa bulan hingga tadi sore ini, datang SMS beliau di saat aku sedang lelah. Tidak pakai lama, langsung kutelpon. Asyik kami bercerita hingga tersingkap bahwa beliau sedang sakit serius.  

Tahukah anda rasanya? Saat seseorang yang istimewa seperti dia sedang sakit berat dan salah seorang yang ia ingat adalah anda?

Anda yang sedang merasa lelah? Seseorang sudah disediakan Allah sang maha cinta untuk meringankan bahkan membantu anda menerobos pikiran-pikiran negatif dan menggapai pengertian yang lebih tinggi.


Sebuah pengalaman akan ketulusan kasih seorang perempuan yang luar biasa. Aku ingat bagaimana dulu aku sakit dan disuapin, dijagain dan ditangisin mamaku.

Aku ingat bagaimana kakak-kakak perempuanku menunjukkan sayang yang tulus kepadaku dalam segala situasi - tanpa pamrih.

Biarawati ini, seakan beliau ditakdirkan sebagai another greatest woman in my life dalam arti menginspirasi saya akan komitmen dan iman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biarawati yang Istimewa Itu Memberi Aku Semangkok Mie Goreng"

Post a Comment